Home » Directory »

[ROM] xNXT versi 11.1 Costum ROM Untuk SK17i, ST15i, dan ST17i

Masyhuri Jamil - 12/12/2013 - 32676x views

30menit.com – Launcher NXT Android Jellybean Khas Sony Smartphone untuk Xperia Mini, Mini pro, Active, Ray, dan Live with Walkman.

Anda punya  Sony Smartphone Xperia Mini (ST15i), Xperia Mini pro (SK17i), Xperia Active (ST17i), pasti tampilannya standart banget dengan 4 lengkungan di pojok-pojok layar. Jika anda pernah melihat tampilan Xperia terbaru dari sony dengan OS Jellybean nya pasti akan muncul keinginan untuk memiliki tampilan yang sama. Tapi apa daya pihak sony tidak memberikan tampilan tersebut untuk device-device diatas. Untuk mewujutkan tampilan yang sama anda dapat menginstal costum rom xNXT berikut. Tampilannya sangat mirip dengan Sony Xperia terbaru termasuk lockscreen nya, yang di usap ke atas atau ke bawah bukan digeser ke samping. Costum rom ini tetap menggunakan basic rom original dari Sony Official ICS 4.0.4 [4.1.B.0.587]. Berikut Screenshoot nya

Download costum rom versi 9 nya di http://pasted.co/fa3c4b3f

Syarat instal costum rom ini adalah device sudah di ROOT dan terinstal CWM recovery. Berikut langkah-langkahnya :
Untuk Device yang masih Locked Bootloaders & Stock Kernel (umunya smartphone yang hanya di root kondisinya masih seperti ini)

  1. Extraks file zip dari rar dan simpan ke sd card
  2. Boot device ke cwm recovery.
  3. Pilih Mount and Storage.
  4. Lakukan Format System kemudian Format Data kemudian Format Cache.
  5. Kemudian flash costum rom dan ikuti Aroma Instructions.
  6. Selesai kemudian reboot.

Untuk Device yang sudah Unlocked Bootloaders

  1. Extraks file zip dari rar dan simpan ke sd card
  2. Boot device ke cwm recovery.
  3. Langsung lakukan flash costum rom dan ikuti Aroma Instructions.
  4. Selesai kemudian reboot.

Music aplication pada rom ini sudah di update ke Walkman player yang dilengkapi equalizer dan super bass. Khusus untuk pengguna Xperia mini pro (SK17i) silakan update rom ke versi yang 9.2 langsung setelah menginstal costum romnya dengan langkah-langkah sama dengan menginstal costum rom nya. Download Update versi 9.2 nya di http://pasted.co/a0547594.

Update ROM xNXT V 11.1 Download di http://pasted.co/3e8dca1f

Berikut tampilan update xNXT versi 11.1

NB : Jika link rusak silakan komentar. Secepatnya akan di perbaiki. Costum ROM ini dapat di instal pada 3 device sony berikut  SK17i, ST15i, dan ST17i, (Menurut pembuat ROM).